Woow Laptop Terkecil Di Dunia Ini Bikin Mupeng

GPD Pocket Windows.10 Full Version

Woow laptop terkecil di dunia ini kecil kecil tapi hebat lhoo.. begitulah ungkapan yang pas di sematkan untuk laptop made in China ini. Di buat oleh GamePad Digital yang bermarkas di kota Shenzen, GPD Pocket Windows.10 Full Version ini menjadi laptop terkecil di dunia yang pastinya bikin kamu mupeng.

 

Memiliki dimensi yang lebih mungil dari nettbook, hanya 18 x 10.6 x 1.85 cm, sehingga terasa pas dan nyaman di genggam. Kamu juga nggak perlu repot repot bawa tas laptop, cukup masukin ke kantong celana jeans seperti layaknya sebuah smartphone biasa.

 

Fitur dan spesifikasi teknis

Sekarang mari kita bicara tentang  fitur dan spesifikasi teknis nya. GPD Pocket memiliki layar 7 inchi touchscreen, dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam Full HD 1080 pi. Menggunakan sistem operasi terbaru dari Microsoft, Windows.10 Full Version.

 

Untuk sektor dapur pacu di bekali dengan Processor Quadcore Intel Atom Z8750-x7 ,di dukung oleh baterai berkapasitas 7000 mAh yang sanggup bertahan selama 5 jam untuk memutar video. Fungsi trackpad pada keyboard di gantikan dengan trackpoint yang mempermudah navigasi.

GamePad Digital GPD Pocket

Dengan RAM 8 GB dan memori internal EMMC berkapasitas 128 GB tentu sudah lebih dari cukup untuk melakukan aktifitas bersama si mungil ini. Berbagai aplikasi standar bisa berjalan dengan lancar dan yang lebih mengagumkan, Laptop GPD Pocket ini juga mendukung untuk memainkan game game berat, meski tidak di tujukan sebagai laptop gaming.

 

Meski ukuran sangat mungil, namun berbagai fitur wajib laptop pada umum nya juga di miliki oleh GPD Pocket. Ada Wi Fi dan Bluetooth untuk terhubung dengan perangkat lain seperti speaker, mouse dan lain nya. USB Port tipe C, jack audio , mini HDMI juga  di sematkan untuk mendukung utilitas laptop terkecil di dunia ini.
 

Dengan berat yang hanya 0,45 kg saja , tentu akan lebih ringan saat membawa nya bepergian. Selain fungsi utama nya sebagai sebuah laptop, desain nya yang ciamik dan fashionable pastinya akan membuat penampilan kamu semakin menawan.

 

Di banderol dengan harga sekitar USD 495 atau sekita Rp.6 juta rupiah di berbagai situs online. Namun bisa jadi akan lebih murah jika kamu membelinya di Gearbest dan Ali Express yang memberikan diskon khusus. Mungkin kamu tertarik untuk memilikinya ..? Tunggu apalagi 🙂

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *