Welcome to TerakopiBerbagi Inspirasi & Informasi

Sanju Bhagat Hamil Selama 36 Tahun Padahal Dia Cowok Lho

Sanju Bhagat Hamil Selama 36 Tahun Padahal Dia Cowok Lho

Kehamilan adalah suatu hal yang lumrah terjadi pada wanita, karena memang sudah kodrat nya begitu. Namun tahukah kamu kalo laki laki ternyata bisa hamil juga. Masih tidak percaya..?  Yuuk kita simak kejadian langka yang terjadi di India ini.

 

Orang itu bernama Sanju Bhagat, seorang petani yang berasal dari Nagpur India. Dia hanya bisa tersenyum kecut dan menahan malu setiap kali tetangga mempergunjingkan kehamilan nya. Ya kondisi perut Bhagat yang buncit memang terlihat seperti seorang wanita yang tengah hamil 9 bulan.

 

Sanju Bhagat sendiri hanya bisa pasrah, karena mengira perut yang membuncit sejak dia masih kecil itu adalah penyakit tumor. Sesak nafas dan menahan rasa sakit perut adalah hal biasa selama 36 tahun hidupnya di dunia ini.

 

Bagaimana mungkin Sanju Bhagat  bisa hamil..?

Hingga pada suatu malam di bulan Juni 1999 , rasa sakit itu tak tertahankan lagi seolah hidupnya akan segera berakhir. Bhagat pun terpaksa di larikan ke Rumah Sakit Memorial Tata di kota Mumbai. Apa yang terjadi selanjut nya benar benar di luar dugaan, membuat dokter yang menangani nya pun terkejut.

 

Pada awalnya Dokter Mehta yang menangani nya mengira itu hanyalah sejenis tumor biasa. Namun ketika pisau operasi mulai menyayat perut buncit itu , keluar lah segumpal cairan menyerupai air ketuban. Begitu pisau bergerak semakin dalam, tersembul daging yang berbentuk organ tubuh manusia seperti bagian alat kelamin , rahang, tungkai, juga helai rambut.

 

Ternyata apa yang di tertawakan para tetangga nya memang benar. Bhagat memang hamil, dan hari itu tim dokter telah mengeluarkan janin yang telah menjadi mayat dari dalam perut nya. Bagaimana mungkin hal seperti ini bisa terjadi..?

 

Baca juga :

Trilogi Terakhir : Dasyhatnya Petir Catatumbo

 

Menurut ilmu kedokteran, kejadian yang sangat langka ini di sebut dengan janin dalam fetus. Kehamilan Sanju Bhagat terjadi karena janin yang sebenarnya adalah kembaran nya itu  terjebak masuk ketika keduanya masih berada dalam kandungan sang ibu.

 

Janin itu mampu bertahan hidup di dalam perut Bhagat sebagai parasit yang ikut menerima suplai darah dari tali pusat kembaran nya. Karena bisa tumbuh besar, lama kelamaan akan membahayakan kehidupan janin yang menjadi tuan rumah nya.

 

Dalam beberapa kasus kedua janin kembar itu akan mati karena berebut asupan plasenta. Namun Sanju Bhagat masih beruntung bisa bertahan hidup, meski harus menahan rasa sakit mengandung mayat kembaran nya.

 

Kini Sanju Bhagat pun bisa bernafas lega dan menjalani kehidupan normal setelah dokter berhasil mengeluarkan janin yang telah di kandungnya selama 36 tahun ini. Gimana guys menurut pendapat mu..?

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *