Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia Hingga Saat Ini

Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia

Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia. Tumbuhnya kesadaran akan penting nya asuransi di Indonesia semakin meningkat dalam beberapa tahun belakangan ini. Semakin tinggi nya biaya kesehatan menjadi salah satu faktor yang mendorong masyarakat untuk tidak ragu lagi menggunakan layanan asuransi jiwa.

 

Kondisi itu tentu saja turut memberi dampak positif bagi perusahaan asuransi jiwa yang ada di Indonesia. Demi menjaring lebih banyak klien, setiap perusahaan asuransi itu berlomba memberikan pelayanan yang terbaik.

 

Di antara puluhan perusahaan asuransi di Indonesia, kamu bisa mempertimbangkan salah satu dari daftar Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia saat ini.



Prudential

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan salah satu Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia.  Asuransi jiwa ini adalah  bagian dari Prudential Plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris.

 

Sebagai bagian dari grup yang memiliki pengalaman lebih dari 168 tahun di industri asuransi jiwa, kredibilitas Prudential Indonesia pasti tidak di ragukan lagi. Komitmen nya untuk memberikan layanan yang memuaskan konsumen menjadikan Prudential sebagai salah satu Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia versi Majalah Investor.

 

Prudential Indonesia mengawali kiprah nya di Indonesia dengan meluncurkan produk asuransi pertama kali pada tahun 1999. Sejak saat itu terus tumbuh  menjadi pemimpin pasar untuk kategori produk tersebut di Indonesia.

 

Berbagai produk dan layanan terus di luncurkan untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan keuangan para nasabahnya di Indonesia.

 

Prudential Indonesia juga telah mendirikan unit bisnis Syariah sejak tahun 2007 dan dipercaya sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia sejak pendiriannya.

 

Hingga saat ini Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,4 juta nasabah dan memiliki kurang lebih  260.000 tenaga pemasar berlisensi.  Berkantor pusat di Jakarta, dan cabang di kota Surabaya, Bandung, Semarang , Medan , Denpasar dan ratusan Kantor Pemasaran Mandiri lain nya.

 

 

Allianz Indonesia

Allianz bisa di katakan perusahaan asuransi yang cukup lama beroperasi di Indonesia. Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia ini  memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Namun baru pada tahun 1989, Allianz secara resmi mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia sebagai perusahaan asuransi umum.

 

Selanjutnya Allianz mengembangkan sayap dengan memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996.

Kini Allianz Indonesia beroperasi di 53 kota di Indonesia dengan di dukung  1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga pemasaran. Adapun total nasabah yang mempercayakan asuransi jiwa nya ke Allianz mencapai kurang lebih 7 juta klien.

 

AXA Mandiri

AXA Mandiri mengawali bisnis asuransi jiwa sejak tahun 2004, lalu merambah ke asuransi umum pada tahun 2011. Sejak itu, layanan yang di berikan AXA Mandiri semakin lengkap dan mendapat kepercayaan yang sangat baik dari masyarakat luas.

 

Sebagai Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia, AXA Mandiri tetap fokus dengan berbagai solusi sesuai kebutuhan nasabah. Produk asuransi mereka meliputi  layanan keuangan dan investasi, juga  solusi perlindungan jiwa dan aset.

 

AXA di Indonesia sendiri adalah anak perusahaan dari  AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia. Perusahaan induk nya memiliki kurang lebih  166.000 karyawan yang  melayani lebih dari 103 juta nasabah di 64 negara.

 

Di dunia internasional,  prestasi AXA mendapat pengakuan dari Interbrand sebagai merek asuransi terbaik nomor satu dunia selama delapan tahun berturut-turut dari tahun 2009 hingga 2016.

 

Cigna

Asuransi Cigna

Cigna Indonesia mengawali kiprah nya di Indonesia sejak tahun 1990. Merupakan anak perusahaan Cigna Corporation, salah satu perusahaan pelayanan kesehatan terbesar di pasar Amerika Serikat.

 

Cigna yang berkantor pusat di Bloomfield, Connecticut ini  memiliki 41 ribu karyawan dan melayani kurang lebih 95 juta nasabah di  30 negara. Pasti nya sebuah pencapaian yang tidak mudah, namun Cigna telah membuktikan prestasi yang luar biasa itu.

 

Di bawah bendera PT Asuransi Cigna (Cigna Indonesia) perusahaan ini telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia.  Itu semua tidak lepas dari berbagai  keunggulan dalam menyediakan produk dan layanan yang memuaskan konsumen.

 

Manulife

Perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang satu ini di dirikan pada tahun 1985. PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation. Perusahaan induk nya berasal dari Kanada dan memiliki jaringan yang beroperasi di Asia dan Amerika Serikat.

 

Manulife Indonesia sendiri menawarkan beragam layanan keuangan. Produk unggulan nya mencakup  asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan. Selain itu juga ada layanan investasi dan dana pensiun kepada nasabah individu maupun pelaku usaha di Indonesia.

 

Kagak nyambung :

 

Di dukung lebih  dari 9.000 karyawan dan agen profesional melalui  24 kantor pemasaran. Saat ini  Manulife Indonesia melayani lebih dari 2,3 juta nasabah yang tersebar di seluruh  Indonesia.

 

 

Nah itu tadi  beberapa rekomendasi Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia Hingga Saat Ini. Buat kamu yang belum ikut asuransi, jangan menunda waktu. Asuransi jiwa itu penting banget lho, jangan sampai kamu terlambat menyadari ketika kamu benar benar membutuhkan nya.

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *