Nokia 3310 Caviar Ponsel Ndeso Rasa Rusia

Nokia 3310 Caviar Ponsel Ndeso Rasa Rusia

Nokia 3310 Caviar Ponsel Ndeso Rasa Rusia. Tampangnya terbilang Ndeso di bandingkan smartphone lansiran terkini. Namun ponsel yang satu ini tetap memikat banyak orang.  Nokia 3310 yang pada jaman nya menjadi ponsel berjuta umat ini memang terbukti handal meski fitur yang di miliki terbilang sederhana.

 

Setelah beberapa waktu lalu di rilis versi reborn dengan fitur yang di sesuaikan , seperti layar maupun kamera , kini giliran sebuah perusahaan kustom unjuk gigi. Caviar , perusahaan kustom handphone kondang dari negeri Beruang Merah ini mengeluarkan edisi spesial Nokia 3310 di ajang konferensi G-20 Hamburg Jerman.

 

Caviar memanfaatkan momentum penting ini, dengan merilis Nokia 3310 berbahan logam terbaik, titanium berbalut emas murni. Memoles produk teknologi dengan karya seni yang indah memang sudah menjadi spesialisasi Caviar. Beberapa waktu lalu mereka juga merilis iPhone 6S Pokemon Go berbalut emas murni seharga Rp.35 Juta rupiah.

 


Lalu apa yang menarik dari Nokia 3310 modifikasi Caviar ini..?

 

Harga nya Fantastis Rp.33 Juta Rupiah

Yang pertama tentu harga nya yang fantastis untuk sebuah handphone seperti Nokia 3310 dengan fitur ala kadarnya. Di website resmi nya, Caviar membanderol Nokia 3310 ini seharga 149 ribu rubels atau $ 2,500. Jika kamu berniat membeli cukup siapkan uang receh senilai Rp.33 juta rupiah, murah yaa 😀

 

Bagian belakang Nokia 3310 Caviar ini di hiasi wajah dua pemimpin negara rival abadi , yakni Vladimir Putin dan Donald Trump yang berbalut emas murni. Melalui ajang G-20 ini di harapkan keduanya mampu menjalin hubungan kerja sama yang lebih harmonis, seperti di simbolkan wajah mereka yang menatap lurus ke satu arah.

 

Nokia 3310 Caviar Ponsel Ndeso Rasa Rusia
Vladimir Putin dan Donald Trump

 

Penggunaan logam titanium sebagai pembalut body juga bukan tanpa makna. Titanium yang keras dan kokoh melambangkan kekuatan , prinsip dan ketegasan sangat di perlukan untuk melindungi keadilan dan stabilitas sebuah negara.

 

Di bawah lukisan wajah Putin dan Trump juga di sematkan plakat bertuliskan tanggal dan tempat di mana berlangsungnya pertemuan G-20 sekaligus rilis perdana Nokia 3310 Caviar ini. Semuanya di kemas apik dalam balutan pola Damaskus steel sehingga ponsel ini terlihat semakin menawan.

 

Nokia 3310 Caviar Ponsel Ndeso Rasa Rusia ini  layak di koleksi oleh mereka yang peduli akan sejarah kontemporer dalam percaturan politik dunia. Harga bukanlah pertimbangan utama. Bisa jadi Nokia 3310 Caviar merupakan investasi tak ternilai dari sebuah momentum bersejarah. Berminat..?

Tags:
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *