Kelebihan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Yang Begitu Menggoda

Kelebihan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Yang Begitu Menggoda. Setelah menunggu beberapa saat lamanya, akhirnya pada tanggal 2 Mei yang lalu Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus hadir menghentak publik tanah air melalui sebuah event bertajuk Unbox Your Phone.

 

Smartphone high end teranyar dari pabrikan Negeri Ginseng ini di launching untuk customer di tiga kota besar Indonesia selama 3 hari dari tanggal 5 – 7 Mei. Mal Grand Indonesia Jakarta, Galaxy Surabaya dan Sun Plaza Medan menjadi tempat yang ramai di serbu para penggila merek Samsung yang sudah tidak sabar menenteng gadget sarat fitur canggih ini.

 


Meski di banderol dengan harga yang cukup mahal , sekitar Rp. 10,5 juta untuk Galaxy S8 dan Rp.12 juta untuk Galaxy S8 Plus, namun keunggulan kedua gadget ini tidak menyurutkan minat pembeli.

 

Buat kamu yang ingin mengganti smartphone jadul nya , Kelebihan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Yang Begitu Menggoda ini bisa jadi pertimbangan sebelum memutuskan untuk meminang nya.

 

1. Teknologi layar Super AMOLED QHD

Desain yang begitu cantik menawan, elegan dan stylish begitulah ungkapan yang tepat untuk mendeskripsikan tampilan luar Samsung Galaxy S8. Tampilan layar 5,8 inchi terlihat lebih lebar,tanpa adanya bezel atau bingkai.

 

Teknologi layar Super AMOLED QHD dengan resolusi 1440 x 2560 piksel, menghadirkan warna yang lebih tajam. Pengguna juga di buat tenang dengan pelindung layar Gorilla Glass 5 yang mampu memberikan perlindungan maksimal.

 

Fitur lain seperti IP68 water resistant, 3D Touch dan Always On Display turut menambah daya tarik smartphone flagship milik Samsung ini.

 

2. Rear Mounted Finger Sensor dan Iris Scaner

Kelebihan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Yang Begitu Menggoda

Unsur keamanan menjadi hal yang sangat di perhatikan Samsung untuk semua produk gadgetnya. Samsung Galaxy S8 di lengkapi dengan beberapa fitur keamanan utama berbasis identifikasi biometrik.

 

Iris scaner yang bekerja berdasarkan pemindaian iris mata dan yang terbaru face recognition dengan mengenali wajah penguna nya.

 

Untuk mengantisipasi kemungkinan pencurian data oleh pihak lain, Samsung juga membekali Galaxy S8 dengan Rear Mounted Finger Sensor , yakni pemindai sidik jari yang berada di sisi belakang gadget.

 

 

3. Processor Tercanggih Exynos Octa

Dapur pacu Samsung Galaxy S8 dibekali processor tercanggih saat ini yakni Exynos Octa. Processor ini terbukti paling gahar,  powerfull dan hemat komsumsi baterai. RAM 4 GB dan memori internal 64 GB tentu sudah lebih dari cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi di dalamnya.

 

Untuk urusan  tenaga , Galaxy S8 memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh sedangkan S8 Plus sedikit lebih besar yaitu 3500 mAh. Belajar dari kasus sebelum nya, tingkat keamanan baterai berada di level tertinggi melalui 8 tahapan atau safety point check. So tak perlu khawatir baterai meledak.

 

4. Autofocus Dual Pixel Kamera

Dual Pixel Autofocus kamera yang di usung Samsung Galaxy S8 menjadi keunggulan tersendiri. Fitur ini di desain untuk menangkap lebih banyak gambar obyek dengan jangkauan lebih jauh.

 

Kamera depan memiliki resolusi 8 Mega Piksel dan kamera belakang 12 Mega Piksel pada Samsung Galaxy S8 mampu menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi. Fitur Optical Image Stabilization yang di benamkan di dalamnya mampu mereduksi getaran yang timbul pada saat pengambilan gambar.

 

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk memiliki nya setelah tahu Kelebihan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Yang Begitu Menggoda ini..?

 

 

 

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *