Cara Mudah Download Video You Tube di Android

Kalian pasti sering mengalami esmossi tingkat dewa saat lagi asyik menikmati video You Tube, tiba tiba koneksi internet nya ngajakin berantem alias buffering. Niat hati pengen cari hiburan tapi yang ada malah bikin stres, tul nggak..?

 

Sebelum stres berkembang jadi stroke, kenapa nggak coba alternatif lain. Kamu kan bisa mendownload terlebih dulu dan menyimpan nya di smartphone. Dengan begitu kamu akan dapat dua keuntungan sekaligus.

 

Pertama, bisa menikmati video tanpa harus di pusingkan dengan buffer dan yang kedua mengirit kuota internet. Bukankah kamu sering melihat video yang sama berulang ulang, yang pasti memakan kuota. Nah , dengan menyimpan video tersebut, kamu bisa leluasa memutar nya kapan pun kamu, meski kuota internet habis.

 

Cara download video You Tube di Android

Namun sayangnya, banyak dari kita yang kebingungan nggak tahu gimana cara download video You Tube di Android. Meski You Tube dan Android sama sama di miliki Google, tapi entah kenapa Google tidak menyematkan opsi save pada aplikasi You Tube versi mobile.

 

Berhubung judul artikel ini cara mudah download video You Tube di Android, maka saya akan memberikan solusi nya. Buat yang belum tahu dan suka bingung cara mengunduh video dari You Tube, yuuk segera di praktekan tips di bawah.


1.Download aplikasi Dentex You Tube Downloader

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka link Dentex You Tube Downloader ini. Jangan khawatir, karena ini akan membawa kamu ke halaman Jalan Tikus.com yang merupakan website terbaik di Indonesia sebagai penyedia berbagai aplikasi dan software legal untuk Android maupun komputer.

 

Kalo udah ketemu langsung instal saja di smartphone kamu. Ukuran file kecil ,cuma 3,4 MB dan di jamin aman dari virus kok.

2. Buka konten video yang kamu inginkan di You Tube.

Setelah aplikasi Dentex You Tube Downloader selesai kamu instal, langkah selanjutnya tentu pergi ke You Tube. Buka konten video yang kamu inginkan di You Tube, lalu pilih opsi share atau bagikan yang terletak di bawah konten video tersebut.

 

3. Bagikan ke You Tube Downloader

Pada opsi share, ada beberapa pilihan dimana video itu akan kamu bagikan. Pilih bagikan ke You Tube Downloader.

 

4. Pilih format video

Sebelum memulai menyimpan, pilih format video terlebih dulu. Semakin tinggi resolusi nya tentu akan semakin bagus pula kualitas gambar dan suara pada video yang kamu simpan.

 

5. Setelah itu ketuk opsi Download here

Setelah itu ikuti perintah selanjutnya, dengan mengetuk opsi download here untuk memulai proses download. Kamu bisa memastikan apakah proses download berjalan atau tidak dengan melihatnya di tab dashboard. Tunggu saja beberapa saat hingga proses download selesai.

 

6. Download selesai dan selamat menikmati

Nah setelah video selesai di download ,  kini kamu bisa melihat video kesukaan tanpa harus di ganggu dengan acara baper, ehh buffering.

 

Oke cukup mudah kan cara download video You Tube di Android. Selamat menikmati dan ingatlah berbagi pengetahuan yang bermanfaat itu indah 🙂

 

Sumber : Jalan Tikus.com

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *