Welcome to TerakopiBerbagi Inspirasi & Informasi

Buat Akun Instagram Kamu Di banjiri Ratusan Ribu Follower

Hayo siapa nih yang nggak kepengen jadi Selebgram..? Menjadi terkenal lewat akun Instagram, memang menjadi dambaan kawula muda jaman sekarang. Kehadiran Instagram terbukti telah melahirkan banyak selebriti baru yang lazim di sebut Selebgram.

 

Kelihatan nya sih mudah, cukup bikin akun Instagram secara gratis, upload foto foto terbaik kamu, lalu tunggu orang lain mengikuti akun Instagram kamu. Kalo apa yang kamu posting memang sangat menarik dan bermanfaat, maka tidak perlu waktu lama, ribuan bahkan jutaan follower akan membanjiri akun Instagram kamu.

 

Kamu pasti bisa jadi Selebgram masa depan

Namun sayangnya kenyataan tidaklah semudah itu. Butuh perjuangan berat agar akun Instagram kamu memiliki jutaan follower. Jangankan jutaan, nyari ratusan follower aja susahnya minta ampun, rasanya pengen nyerah di tengah jalan aja..heehee.

 

Kalo kamu sudah merasa capek duluan, terus kapan kamu bisa terkenal macam para Selebgram idola mu. Mereka aja bisa punya ratusan ribu hingga jutaan follower lho, masak kamu nggak bisa sih. Hayo jangan pantang menyerah kamu pasti bisa jadi Selebgram masa depan.

 

Sebagai seorang Selebgram, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan. Pertama, sudah jelas kamu akan jadi figur yang terkenal dan kondang, kemana mana selalu di nantikan  para penggemar. Keuntungan secara finansial pun bisa kamu dapatkan melalui iklan berbagai produk yang numpang tenar di akun Instagram kamu. Ciiiee gimana nggak kepengen tuh, udah kondang masih tajir lagi.

Nah agar jalan menuju puncak semakin mudah, ada beberapa hal yang harus kamu lakukan. Buat Akun Instagram Kamu Di banjiri Ratusan Ribu Follower dengan beberapa tips berikut ini. Selama kamu konsisten dan benar benar fokus, maka di jamin tidak lama lagi kamu akan berada di jajaran Selebgram baru.

 

1.Follow akun Instagram para artis atau Selebgram

Coba kamu perhatikan akun Instagram para artis idola kamu dan Selebgram dunia lain nya. Semua akun itu pastinya memiliki jumlah follower yang luar biasa banyak, dari ratusan ribu bahkan hingga jutaan follower. Kamu pasti pengen kan punya ratusan ribu follower kayak mereka..?

 

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mengikuti atau follow akun Instagram para artis atau Selebgram, sebanyak banyak nya. Lho , terus apa manfaatnya buat kita dengan mengikuti mereka..?

 

Saat kita mengikuti atau follow akun Instagram dengan jumlah follower yang banyak, maka sistem Instagram akan secara otomatis memberikan saran atau suggest ke beberapa akun atau follower lain nya. Jadi akun Instagram kita akan di promosikan oleh pihak Instagram berdasarkan kesamaan following. Menguntungkan sekali bukan..?

 

2. Berikan komentar atau like pada postingan akun yang kamu follow

Tidak sekedar follow saja, kamu harus memperlihatkan eksistensi kamu dengan memberikan komentar atau like pada postingan akun yang kamu follow. Lakukan secara berkala dan kontinyu, tapi ingat jangan terlalu berlebihan dalam memberi komentar. Selain terkesan tidak etis dan mengganggu, ada kemungkinan akan dianggap komentar spam atau sampah oleh pihak Instagram.

 

Berikan komentar secara wajar dan tidak mengandung unsur SARA, kalo tidak ingin akun kamu di blokir oleh Instagram. Pada prinsipnya dengan memberikan komentar pada akun dengan follower yang banyak, ada kemungkinan akun kamu akan di lihat dan di ikuti oleh follower lain nya.

 

Ngeri broo :

 

 

 

3. Buat postingan kamu terlihat unik dan menarik

Sesuai dengan fungsi utama nya, Instagram di ciptakan sebagai media atau sarana untuk berbagi foto dan video. Untuk itu buat postingan kamu terlihat unik dan menarik dengan foto foto dan video original dan kreatif.

 


Salah satu alasan utama orang mengikuti akun Instagram kamu adalah karena mereka  tertarik dengan foto dan video kamu yang unik dan apik. Untuk tahap awal, saya rasa tidak perlu sesuatu yang amazing, karena itu justru akan memberatkan kamu dalam berkarya.

 

Jalani saja dengan enjoy , nikmati prosesnya secara natural dan tanamkan keyakinan bahwa hasil akhir tidak akan pernah mengkhianati kerja cerdas kamu. Jika kamu benar benar fokus dan konsisten maka dapat di pastikan kamu akan masuk dalam jajaran Selebgram berikutnya. Goodluck baby…

 

 

 

 

 

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *