Bisnis Online.? Solusi Cerdas Penghasilan Tak Terbatas

bisnis-online-solusi-cerdas-penghasilan-tak-terbatas

 

Bisnis Online.? Solusi Cerdas Penghasilan Tak Terbatas. Tadi siang saya terlibat diskusi ringan dengan beberapa teman lewat Facebook , media sosial paling populer yang anda pun sudah pasti juga menggunakan nya. Awal nya sih cuma ngomentarin status dia yang menyentil kasus hukum seorang tokoh.  Anggap aja Mr. Superman yang pemberitaan nya tidak pernah absen dari headline media media mainstream di negeri ini.

 

Adu argumentasi pun lanjut, hingga merembet kemana mana. Biasa nama nya orang kan nggak ada yang mau di salahkan, semua merasa pemikiran nya paling benar. Buat yang merasa aja lho ya haa haa.

 

Mengeluh dan menyalahkan keadaan itu bukan solusi

Nah salah satu yang di bahas tadi itu apalagi kalo bukan soal eikos dan nomos , he he. Bahasa gampang nya soal duit gitu aja. Ya macem macem lah yang katanya hidup tambah susah, kebutuhan semakin banyak, harga barang sundul langit , tarif listrik mencekik. Tapi penghasilan ya ajek segitu gitu aja ,cuma sitik nggak naik naik 🙂 .


Siapa sih orang nya yang nggak pengen punya penghasilan besar, hidup kecukupan nggak numpuk utang di mana mana. Saya dan anda itu orang normal lho , ya pasti pengen tho.

 

Tapi mengeluh dan menyalahkan keadaan itu bukan solusi. Harga barang, tarif listrik , biaya macem macem itu akan selalu naik dari tahun ke tahun di pengaruhi banyak faktor, salah satu nya laju Inflasi. Mau tidak mau, suka tidak suka ya kita harus siap hadapi. Kalo kita cuma ngarepin subsidi terus ya sama aja bunuh diri.

 

Kalo kita merasa penghasilan nggak pernah cukup, ya gimana cara nya kita mencari sumber penghasilan lain yang lebih besar dari yang kita dapatkan selama ini. Jadi orang itu jangan pasrah narimo ing pandum . Gaji bulanan tidak cukup ya jangan di paksakan buat ngirit kebutuhan. Mau sampai kapan anda bisa bertahan dengan kondisi menyesak kan seperti itu. Ideal nya bukan pengeluaran yang harus di tekan TAPI pemasukan lah yang harus di gedein.

 

Ayo lah kita rubah pola pikir kita

Selama anda masih punya mindset jadi orang tertindas, ya selama nya anda akan menderita terus. Tuhan itu nggak akan merubah nasib kamu kalau kamu nya sendiri nggak mau berusaha merubah nasib mu menjadi lebih baik. Kita itu manusia lho , yang di beri akal dan pikiran paling sempurna di antara semua makhluk Nya. Gunakan.! Eksplorasi semaksimal mungkin semua potensi dan  kemampuan yang sudah di berikan secara gratis kepadamu.

 

Oke..saya nggak bilang anda pemalas lho ya. Saya tahu anda itu pekerja keras, saking keras nya sampai tulang di banting banting, keringat sampai kering di peras tak peduli siang atau malam. Tapi ya itu tadi, anda hanya membantu orang yang lebih kaya dari anda menjadi semakin kaya. Sedangkan anda..? Ya cuma segitu gitu aja, terima gajian langsung habis buat bayar ini itu , masih untung nggak nambah utang.

 

Padahal kalo anda mau sedikit saja menggunakan 0,0000 sekian persen dari kemampuan otak anda, saya yakin seberapa pun banyak kebutuhan, semahal apa pun harga barang, setinggi apa pun tarif listrik, itu bukan masalah besar buat anda. Ayo lah kita rubah pola pikir kita , out of the box mencoba hal baru yang tidak pernah kita pikirkan selama ini.

 

Sigap menangkap peluang bisnis online

Ada begitu banyak sumber penghasilan tak terbatas yang bisa kita rengkuh dengan memanfaatkan teknologi informasi yang semakin canggih dewasa ini. Penetrasi internet yang semakin luas jangkauan nya memunculkan bisnis online, solusi cerdas penghasilan tak terbatas. Jangan memadamkan api semangat dalam diri sendiri , dengan dalih anda tidak bisa , saya gaptek. Wah bahaya kalau anda sudah mengibarkan bendera putih duluan sebelum berangkat ke medan perang.

 

Coba anda perhatikan sudah berapa banyak orang yang bisa menikmati harta berlimpah , memiliki penghasilan tak terbatas hingga puluhan juta , ratusan bahkan milyaran rupiah per bulan dengan memanfaatkan peluang yang tercipta dari penetrasi internet dan kecanggihan teknologi informasi.

 

Tidak usah jauh jauh membicarakan Bill Gates, Mark Zuckerberg atau pesohor pesohor kelas wahid lain lah. Nama nama lokal seperti Acmad Zaky pendiri situs Bukalapak.com dan Marikxon Manurung pemilik situs Maxmanroe.com adalah contoh nyata anak muda bangsa ini yang dengan sigap menangkap peluang bisnis online , untuk kemudian dengan cerdas meng konversikan nya menjadi sebuah bisnis yang telah terbukti mengalirkan rupiah dengan deras ke kantong nya.

 

Mereka yang telah sukses duluan itu pada awal nya juga sama seperti kita. Tidak tahu apa apa, masih sangat awam dengan dunia nya sekarang. Tapi kenapa mereka bisa menjadi hebat..? Karena mereka tidak segan untuk belajar , punya visi jauh ke depan, berani keluar dari zona statis dan tentu nya punya kemauan yang sangat kuat untuk menjadi lebih baik. Kalo orang lain bisa, kenapa kita takut untuk mencoba hal yang sama..?

 

Sampai di sini anda pasti bertanya tanya, lalu peluang bisnis apa saja yang bisa saya dari dunia online.?

 

Peluang bisnis online yang sangat mungkin untuk anda kerjakan





Saya pun dulu nya juga sama seperti anda. Tapi perlahan perjalanan waktu membawa saya semakin akrab dengan berbagai peluang bisnis yang bertebaran di dunia maya ini. Saat ini ada tiga jenis peluang bisnis online yang saya geluti. Setidak nya pondasi sudah mulai di letak kan dan hasil nya pun sudah cukup membuat saya bersyukur.

 

Untuk mengubah paradigma anda tentang peluang bisnis online yang menjanjikan penghasilan yang selama ini tidak pernah terpikirkan sama sekali, ada baik nya anda terus mengikuti apa yang saya hamparkan di terakopi.com ini. Artikel ini saya buat sebagai pemanasan , sebelum anda benar benar merasa tertantang untuk berjibaku dalam medan pertarungan sengit bisnis online.

 

Baik lah agar anda tidak menuduh saya pembual , berikut ini saya berikan gambaran besar nya dulu , apa saja peluang bisnis online yang sangat mungkin untuk anda kerjakan.

 

  1.  Menjadi penjual produk orang lain bisa dalam bentuk Dropshiper , Reseller maupun Affiliate Marketing.
  2.  Menjual produk sendiri secara online melalui website pribadi maupun market place.
  3.  Menjadi seorang blogger profesional.
  4.  Menjual jasa penerjemah atau translator
  5.  Menjadi seorang copywritter atau penulis artikel yang di jual pada website lain.
  6.  Developer aplikasi Android
  7.  Desainer grafis baik logo maupun vektor.
  8.  Membangun template blogger atau theme wordpress untuk di jual.
  9.  Jasa review produk tertentu.
  10.  Menjadi agen atau perantara jual beli website.
  11.  Menjadi trader saham maupun valas.
  12.  Dan masih banyak lagi 🙂

 

Oke , sekarang anda sudah punya gambaran nya seperti apa.  Untuk lebih jelas nya nanti kita bahas satu persatu secara lebih detail dan mendalam. Harapan saya minimal pandangan anda mulai terbuka dulu, bahwa penghasilan dari bisnis online itu benar benar ada. Dan sudah sangat banyak orang yang sukses secara finansial dari situ.

 

Semua orang itu di lahirkan sama, tidak ada itu yang nama nya BAKAT. Anda pasti sering dengar kan kalimat ini  dalam iklan salah satu produk di televisi ? Apa itu bakat , cuma lima huruf buatan manusia, yang membuat kita merasa kecil dan tak berdaya .

 

Tidak ada hal yang tidak bisa kita pelajari, selama kita punya kemauan. Mulai lah belajar hal yang terasa baru buat kamu , gali semua potensi yang ada dalam diri kamu , lakukan langkah nyata dan terus menerus asah kemampuan itu , ikuti proses nya berjalan then you will enjoy this..!

 

 

 

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *