5 Hacker Wanita Tercantik di Dunia Ini Keren Habis

Apa yang ada dalam bayangan kamu jika berbicara tentang sosok  Hacker atau orang yang meretas sebuah sistem komputer untuk tujuan tertentu.?

Kebanyakan dari kita pasti membayangkan para hacker itu adalah orang yang keseharian nya cuma berkutat di depan komputer aja.

Pake kaca mata minus, rambut acak acakan tidak terurus, pokoknya tidak mempedulikan  penampilan gitu deh. Emmm kayaknya  nggak semua hacker seperti itu lho.

Pandangan kamu akan berubah drastis saat melihat penampakan dari 5 Hacker  wanita tercantik di dunia ini. Paras wajah mereka aduhai cantik nya , memiliki postur tubuh yang membuat laki laki manapun menjadi panas dingin. Termasuk kamu tentunya , Hahahaa…

Namun jangan terkecoh dengan penampilan fisik nya saja yaa ,di balik kecantikan nya yang begitu mempesona itu , mereka memiliki skill luar biasa. Kehebatan  mereka dalam mengacak acak sebuah sistem komputer tidak di ragukan lagi.

No picture is hoax , begitu pepatah yang berlaku sekarang ini.  Ngomongin kecantikan seseorang tanpa melihat wajahnya adalah sebuah kebohongan, begita kura kura 😃 .

Oke biar kamu nggak semakin penasaran ,silahkan kamu lihat penampakan 5 hacker wanita tercantik di dunia berikut ini :

Ying Cracker si Imut dari Negeri Tirai Bambu

Ying Cracker Chinese Hottie Hackers

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gimana bro menurut kamu ..? Imut banget kan yaa. Wajah nya yang oriental khas Asia Timur membuat banyak orang terpesona , pas banget jadi artis apa model gitu ya.

Ying Cracker begitu dunia menyebut namanya, mulai terkenal ketika dia membuat thread tentang dirinya berjudul Chinese Hottie Hackers  di sebuah forum hacker China.

Sejak saat itulah dia menjadi populer di kalangan para hacker dan membuktikan eksistensi nya dalam dunia hacking.

Doi di kenal sebagai seorang peretas handal , yang bisa me manipulasi IP Addres , meretas pasword situs situs pemerintahan dan membuat crack serta keygen dari software software terbaru.

Cewek imut yang di nobatkan sebagai  hacker wanita tercantik di dunia ini berprofesi sebagai pengajar juga lho bro. Ya dia mengajar komputer di kota Shanghai , China. Dengan profesi nya itu dia memberikan bukti kalo ilmu hacking itu bisa di pelajari .

Untuk membagikan ilmu nya mbak Ying ini juga udah banyak membuat artikel tentang teknik teknik dasar cara meretas sebuah situs dan keamanan sistem.

O iya kalo kamu minat bisa ikut kursus lho , secara doi juga membuka kursus gratis ilegal buat organisasi swasta atau siapa aja yang ingin berkecimpung dalam dunia hacking.

Xiao Tian , Ratu Hacker yang Paksa Google Hengkang dari China

Xiao Tian CN Girl Security Team

,

Di balik senyum nya yang menawan , ternyata Xiao Tian menjadi satu dari sekian banyak wanita yang di takuti Google. Lho kok bisa ya..

Xiao Tian yang juga berasal dari China ini mulai menjadi seorang hacker di usia yang masih belia. Di umur 19 tahun dia sudah di kenal sebagai seorang peretas yang handal.

Salah satu hal yang melatar belakangi kenapa dia menjadi seorang hacker karena dia ingin membuktikan kalau bukan hanya laki laki saja yang bisa melakukan hacking , Wanita pun juga bisa, asal mau dan sungguh sungguh.

Untuk membuktikan keseriusan nya itu Xiao Tian bersama beberapa rekan nya membentuk sebuah kelompok hacker yang anggota nya wanita semua .

CN Girl Security Team begitulah  nama kelompok hacker wanita terbesar di China yang saat ini memiliki lebih 2500 anggota. Mantap..!

Hengkang nya Google dari China dengan menutup semua layanan operasionalnya , adalah bukti nyata kehebatan Xiao Tian dan anggotanya. Kelompok inilah yang selalu melakukan peretasan terhadap sistem infrastruktur Google di Negeri Tirai Bambu.


Kristina Vladimirovna Svechinskaya Cewek Seksi Penunggang Zeus Trojan Horse

Kristina Vladimirovna Svechinska

Kalo ada kontes hacker wanita terseksi di dunia  maka wanita ini sudah pasti keluar sebagai pemenang nya. Betapa tidak lihat saja penampakan di atas, bikin gimana gitu. hee hee.

Wanita cantik yang mempunyai nama lengkap Kristina Vladimirovna Svechinska ini sontak menjadi terkenal setelah di tangkap atas tuduhan penipuan di sejumlah bank. Mahasiswi  di Universitas New York ini meggunakan pasword palsu dalam aksi penipuan yang dia lakukan.

Kristina Vladimirovna Svechinska bersama 4 orang rekan nya di laporkan ke pihak berwajib atas peretasan nya ke beberapa akun bank yang menimbulkan kerugian jutaan dollar.

Dengan keahlian nya mengunakan program Zeus Trojan Horse , Kristina memantau aktivitas di komputer orang lain yang tersambung di jaringan.

Terutama para pemilik akun bank sehingga dia bisa mencuri nama user dan password untuk melancarkan aksi nya melakukan penipuan.  Ada yang mau ikut naik kuda dewa Zeus bersama salah satu hacker wanita tercantik di dunia ini…?

Joanna Rutkowska , Intel pun Harus Mengakui Kehebatan nya

Joanna Rutkowska Black Hat Briefings di kota Las Vegas
Berikutnya ada nama Joanna Rutkowska , wanita cantik ber kebangsaan Polandia ini termasuk juga dalam jajaran hacker wanita terhebat di dunia.



Intel adalah salah satu perusahaan raksasa yang pernah menjadi korban dari kehebatan hacker ini ketika Joanna berhasil menjebol Trusted Execution Technology dan System Management Mode milik Intel.

Hal lain yang membuat namanya semakin kondang sebagai hacker hebat adalah penelitian nya tentang malware siluman dan keamanan tingkat tinggi.

Pada tahun 2006 dalam Black Hat Briefings di kota Las Vegas ,dia mempresentasikan proses serangan yang dia lakukan terhadap sistem keamanan milik Windows Vista , sehingga menjadikan nya pusat perhatian kala itu.

Parisa Tabriz ” Securty Princess ” nya Google

Parisa Tabriz " Securty Princess " nya Google

Nama berikut nya yang masuk jajaran 5 hacker wanita tercantik di dunia adalah Parisa Tabriz.

Wanita keturunan Iran-Polandia ini adalah orang penting di Google. Kepala dari sebuah tim yang ber anggota kan 30 orang ahli dalam sistem keamanan Google yang tersebar di Eropa dan Amerika.

Namanya menjadi terkenal ketika dia berhasil memenangkan sayembara berhadiah US$ 30 ribu, yang di adakan Google untuk menemukan ” lubang ” di Google Chrome.

Dan dengan keahlian nya Parisa Tabriz berhasil menemukan salah satu kelemahan itu. Cara yang dilakukan nya tergolong unik, yakni dengan menyerang sistem Google Chrome terlebih dahulu baru mencari solusi nya.

Sejak saat itu Parisa mulai di rekrut oleh Google. Rekan kerjanya di Google memberi julukan ”  Security Princess  ” seperti yang tertulis dalam kartu nama nya.

Parisa sendiri lebih senang dan merasa nyaman dengan panggilan itu, karena menurut nya lebih enak di dengar ketimbang Kepala Keamanan yang terkesan kaku.

O iya Parisa Tabriz adalah salah satu dari 30 Wanita di bawah Usia 30 tahun yang layak di pertimbangkan versi majalah Forbes tahun 2012 lalu.

Hacker Topi Putih Bukan Maling

Nah itu dia 5 Hacker Tercantik di Dunia , jadi bingung ya mau milih yang mana 😃 . Semua nya cantik , seksi  dan yang pasti keahlian nya dalam dunia hacking layak di acungi jempol.

Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *